Rabu, 09 Januari 2013

Syukuran Postingan Pertama


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

    Yang Terhormat Bapak Presiden Indonesia, Yang saya Hormati Para Menteri dan Pejabat pemerintahan, Yang saya Idolakan Bapak Ibu Guru, Yang saya Banggakan Masyarakat Indonesia, dan Seluruh Makhluk di Alam semesta ini yang saya Sayangi.

      Rasa syukur saya haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Taufik dan HidayahNya, sehingga saya dapat membuat blog ini dengan Lancar.

   Pertama-tama, Izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya. Nama lengkap saya Atha Radhityatmaja Elbainur. Saya biasa dipanggil Atha. Saya lahir di Semarang, pada tanggal 7 September 1995. Tanpa rasa Kasih dan rasa Sayang dari Allah SWT dan Orang Tua saya, Saya tidak akan mungkin berada di Dunia yang penuh Cerita, penuh Suka, penuh Duka, dan penuhAnugerah ini.

     Semoga Allah SWT meridhoi adanya Blog ini. Dan semoga blog ini dapat memberikan Manfaat bagi orang banyak. Amin Amin Ya Rabbalalamin

0 komentar:

Posting Komentar